Secangkir Kopi Gayo - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Saturday, March 6, 2021

Secangkir Kopi Gayo

Kopi Gayo merupakan salah satu kopi terbaik yang tumbuh di nusantara. Kopi ini merupakan kopi khas Aceh. Hidup dan dibudidayakan di dataran tinggi Gayo, Aceh. Kopi ini memiliki aroma wangi yang khas, unik dan kuat, namun rasanya yang tidak terlalu pahit dan cenderung agak asam membuatnya banyak digemari oleh para penikmat kopi. Karakter aroma dan rasanya yang seimbang antara pahit dan asam serta dapat dipadukan sebagai campuran house blend.

Tekstur kopi tidak terlalu pekat dan cenderung encer meskipun biji kopi digiling dengan tingkat kehalusan medium maupun kasar. Aromanya yang khas dan kuat dapat menggugah semangat serta meningkatkan mood penikmatnya. Kopi ini juga menjadi andalan kedai - kedai kopi baik lokal, nasional, bahkan internasional. Kandungan kaffein di dalam kopi jenis ini ternyata mampu meningkatkan mood, semangat dan menambah gairah tubuh semakin enerjik.

Rasa kopi ini memang nikmat, tidak salah jika saya menyebut kopi ini merupakan salah satu jenis kopi terbaik dari Pulau Sumatera. Mari kita seruput secangkir Kopi Gayo agar lebih bersemangat dalam beraktivitas!


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad