Prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta Melakukan Fiksasi Borang Akreditasi untuk Diunggah ke SAPTO - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, July 10, 2018

Prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta Melakukan Fiksasi Borang Akreditasi untuk Diunggah ke SAPTO

Kota Serang. Program Studi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris merupakan prodi baru di Pascasarjana Untirta.  Pada tahun 2018 ini baru akan meluluskan mahasiswanya. Untuk meningkatkan mutu pelaksanaan/operasional program studi perlu dilakukan akreditasi sebagai bukti penjaminan mutu pendidikan di prodi ini.
Kelengkapan Data Kuantitatif Borang Prodi Magister
Hari ini (10/7) para dosen prodi S2 Magister Pendidikan Bahsa Inggris bersama ketua prodi melakukan fikasi borang akreditasi dan mulai melakukan unggah dokumen ke SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online). Turut hadir Mustofa Abi Hamid, sebagai tim ahli yang membantu daam upload borang prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris ke SAPTO serta mengecek kelengkapannya.
Kami berharap pelaksanaan akreditasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pada saatnya nanti meluluskan mahasiswanya, prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris ini sudah resmi terakreditasi yang ditunjukkan dengan adanya sertifikat akreditasi dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Sebagai prodi baru di Pascasarjana Untirta, prodi S2 Magister Pendidikan Bahasa Inggris ini selangkah lebih maju dan lebih cepat progres penyelesaian borang dan upload borangnya dibandingkan dengan prodi lain di pascasarjana. Ini merupakan penyemangat bari prodi lain supaya segera melakukan upload borang akreditasi prodinya bila telah selesai dalam mengisi borang akreditasi.


Serang, 10 Juli 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here