Calon Dosen Tetap Non-PNS Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Untirta Ikuti Tes Tahap 2 - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Saturday, July 28, 2018

Calon Dosen Tetap Non-PNS Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Untirta Ikuti Tes Tahap 2

Kamis (26/7/18) sebanyak 30 peserta mengikuti Interview dan Tes Microteaching bagi Calon Pegawai Tetap Dosen Non PNS yang mengajukan formasi di FKIP Untirta. 3 orang diantaranya adalah calon dosen tetap non PNS Prodi Pendidikan Teknik Elektro. Mereka mengikuti serangkaian tes tahap 2, yaitu Tes Potensi Akademik, Psikotes, Tes Kemampuan Bidang, Interview dan Tes Microteaching.
Wawancara Calon Dosen Non-PNS Jurusan Pendidikan Teknik Elektro oleh Dekan FKIP Untirta
Tes Potensi Akademik dan Psikotes yang diadakan oleh Bagian Kepegawaian UNTIRTA, kemudian tes kemampuan bidang sesuai dengan masing-masing jurusan yang dituju. Para calon Dosen tersebut diwawancarai oleh Dekan FKIP sesuai dengan kelompok jurusannya masing-masing. Wawancara tersebut berjalan dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan Tes Microteaching pada pukul 13.00 WIB, diuji oleh Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Teknik Elektro.

Hasil seluruh rangkaian tes perekrutan calon dosen tetap non PNS dan tenaga kependidikan ini akan diumumkan di website resmi Untirta: http://untirta.ac.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad