Mustofa Abi Hamid Raih Predikat Peserta Terbaik Latsar CPNS Golongan III Kementerian Riset, Teknologi , dan Pendidikan Tinggi 2019 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Saturday, April 6, 2019

Mustofa Abi Hamid Raih Predikat Peserta Terbaik Latsar CPNS Golongan III Kementerian Riset, Teknologi , dan Pendidikan Tinggi 2019

Ada yang spesial dari acara penutupan Latsar CPNS Gol. III Kemenristekdikti, kemarin (04/04/2019). Pasalnya, ada pengumuman peserta terbaik dalam kegiatan latsar tersebut. Pengumuman peserta terbaik latsar disampaikan oleh Kabid Penyelenggara Pusdiklat SDM Ketenagakerjaan Kemnaker, Sri Widoyo, S.E., M.M. Dalam pengumuman tersebut, muncul nama Mustofa Abi Hamid sebagai peserta terbaik ketiga. Adapun urutan peserta terbaik latsar CPNS Gol. III Kemenristekdikti 2019 adalah sebagai berikut: peserta terbaik pertama diraih oleh Miryam Wedyaswari, M.Psi. dari Universitas Padjadjaran, Bandung; peserta terbaik kedua diraih oleh Ahmad Fashiha Hastawan, S.T., M.Eng. dari Universitas Negeri Semarang; peserta terbaik ketiga diraih oleh Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T.  dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang; peserta terbaik keempat diraih oleh Nadiyatur Rahmatikal Wasi'ah, S.T., M.T. dari Institut Teknologi Bandung dan peserta terbaik kelima diraih oleh Tika Dwi Ariyanti, S.Psi., M.Psi. (Politeknik Negeri Jakarta).
5 Peserta Terbaik Latsar CPNS Gol. III Angkatan XXIV Kemenristekdikti bersama Sekjen Kemnaker (Khairul Anwar), Kapusdiklat Kemenristekdikri (Wisnu S Soenarso) dan Kapusdiklat Kemnaker (Elsie Armaita)
Mustofa Abi Hamid tidak menyangka dinobatkan sebagai peserta terbaik, karena masih banyak peserta lain yang tidak kalah hebatnya, apalagi ada 4 orang doktor dalam angkatan XXIV ini. Namun, penilaian yang dilakukan oleh Pusdiklat Kemnaker dan Pusdiklat Kemenristekdikti serta Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dilakukan secara obyektif dan independen. Adapun presentase sistem penilaian tersebut adalah 10% Sikap Perilaku terdiri dari (5% sikap perilaku dari Pusdiklat dan 5% sikap perilaku dari instansi); Kompetensi Teknis Bidang Tugas (20%); Evaluasi Akademik (20%); Rancangan Aktualisasi (20%), dan Aktualisasi (30%). 

Jakarta, 4 April 2019

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here