Kunjungan Kerja Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Untirta ke Program Doktor Ilmu Teknik, Universitas Sriwijaya Palembang - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Wednesday, May 8, 2019

Kunjungan Kerja Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Untirta ke Program Doktor Ilmu Teknik, Universitas Sriwijaya Palembang

Palembang (08/05/2019). Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (PTE) Untirta melakukan kunjungan kerja ke Program Studi Doktor Ilmu Teknik, Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang pada Rabu, 08 Mei 2019. Kunjungan kerja tersebut dilakukan oleh Ketua Jurusan PTE Untirta, Endi Permata, S.T., M.T., Sekretaris Jurusan PTE, Didik Aribowo, S.T., M.T. dan dosen PTE Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T. Dalam kunjungan tersebut, disambut oleh Wakil Direktur II Pascasarjana Unsri dan Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik Unsri, Dr. Bhakti Yudho Suprapto. 
Endi Permata dan Mustofa Abi Hamid
Kunjungan kerja kali ini membahas penjajakan terkait studi lanjut jenjang doktoral (S3) serta beasiswa pascasarjana dalam negeri (BPPDN) yang memungkinkan untuk dilakukan kerjasama antar institusi. Sekretaris Jurusan PTE Didik Aribowo, S.T., M.T. berencana melakukan studi lanjut jenjang doktoral (S3) pada bidang ilmu teknik elektro di Unsri. Saat ini, Program S3 Ilmu Teknik di Unsri telah terakreditasi B dan terdapat beasiswa BPPDN yang dibiayai oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. 
Pimpinan Jurusan PTE Untirta bersama Wakil Dekan 1 FT Unsri, Dr. Bhakti Yudho Suprapto.

Bersama pimpinan Pascasarjana Unsri

Diskusi bersama Wakil Dekan 1 FT Unsri dan Wakil Rektor 1 Unsri
Dalam kunjungan ini juga bertemu dengan calon promotor, yaitu Prof. Ir. H. Zainuddin Nawawi, Ph. D. yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor 1 Unsri. Di ruang Wakil Rektor 1 ini membahas terkait dengan topik penelitian disertasi yang direncanakan, persyaratan administrasi untuk pendaftaran pascasarjana dan pendaftaran beasiswanya serta calon promotor yang akan membimbing penelitian dan penulisan disertasi. 

Acara kunjungan ini ditutup dengan wisata kuliner di kawasan kampung pempek 26 Ilir, Palembang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here