Mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Elektro Raih Juara 2 Pilmawapres FKIP Untirta - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Wednesday, May 29, 2019

Mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Elektro Raih Juara 2 Pilmawapres FKIP Untirta

Serang, (29/05/2019). Mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (Prodi PVTE) atas nama Syafrizal Arif Rahman yang mewakili Prodi PVTE dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmawapres) tingkat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa berhasil meraih juara 2. Acara ini digelar di Aula Lantai 3 Kampus FKIP mulai pukul 13.00 dibuka langsung oleh Dekan FKIP, Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd. dan dihadiri oleh Wakil Dekan III FKIP, dewan juri, staf kemahasiswaan, perwakilan organisasi kemahasiswaan, serta peserta pilmawapres FKIP 2019. 
Pelaksanaan Pilmawapres FKIP 2019

Dekan FKIP membuka acara 
Syafrizal merupakan mahasiswa berprestasi dan lolos seleksi tingkat program studi dan berhak mewakili Prodi PVTE untuk kembali bersaing di tingkat fakultas. Dalam seleksinya, penilaian dilakukan oleh tim dewan juriyang meliputi penilaian prestasi, karya tulis ilmiah, dan kemampuan bahasa Inggris. Persaingan pun sangat ketat karena yang mewakili setiap prodi adalah mahasiswa-mahasiswa terbaik yang dimiliki oleh 18 Prodi yang ada di FKIP Untirta, sehingga sudah barang tentu mereka adalah mahasiswa-mahasiswa berkualitas. 

Juara 1 mawapres FKIP Untirta diraih oleh Fahmi Hazman dari Jurusan Pendidikan Fisika, Juara II diraih oleh Syafrizal Arif Rahman Jurusan Pendidikan Vokasional Teknik Elektro, dan Juara III diraih oleh Nurmilah Fadilah dari Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Ketiga juara tersebut nantinya akan mewakili FKIP Untirta untuk berkompetisi kembali dan bersaing untuk pilmawapres tingkat universitas. Semoga PVTE kembali menorehkan prestasinya di tingkat universitas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here