Air mancur - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Saturday, October 1, 2022

Air mancur

Rasanya sudah jarang sekali nulis dengan gaya 'diary' di blog ini. Haha. Sepertinya blog ini perlu 'dihidupkan' kembali ya untuk nulis hal-hal remeh, receh, dan aktivitas sehari-hari bareng Akmal. Beberapa tahun ini lebih sering nulis gaya 'artikel ilmiah' di jurnal karena kewajiban pekerjaan. 

Nah, setiap weekend saya selalu ngajak istri dan Akmal untuk main di luar atau sekadar makan di luar. Jalan-jalan di akhir pekan lah. Tapi sepertinya, pekan ini agak kurang menarik untuk ditulis sih. Sabtu ini kita cuma jalan-jalan keliling kota di dalem mobil doang, tidak ada aktivitas fisik di luar. 

Saya menulis ini berdasarkan foto yang ada di galeri HP saya aja ya. Kita jalan-jalan, makan siang di Saung Mang Pendi, lalu si Akmal (seperti biasa) suka main lari-larian di halamannya sambil ngeliat air mancur sama anak-anak di situ. Akmal memang seneng banget main air, suka nyemplung di kolam renang hotel maupun kolam renang portable dari balon yang cukup buat dia main air dan berendem di rumah. Haha

Beginilah aktivitas Sabtu kita. Jelang sore masih jalan-jalan sambil survey lapangan, ada kerjaan ibunya Akmal. Haha

See you... Salam dari Akmal. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad