Deg-Degan - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Sunday, August 12, 2018

Deg-Degan


Pernahkah Anda mengalami deg-degan? Saat menghadapi kondisi apa Anda merasa deg-degan?
Deg-degan merupakan perasaan yang wajar yang dialami seseorang saat menghadapi sesuatu yang diliputi oleh "kecemasan". Meskipun, tingkat kecemasan ini beragam. Sebagai manusia biasa, saya juga terkadang masih merasa deg-degan, was-was, dan cemas saat menghadapi sesuatu, menunggu, dan lain sebagainya.

Deg-degan itu bisa saja muncul, misalnya saat menunggu kabar berita, menunggu pengumuman kelulusan (masuk kuliah ataupun masuk kerja), menunggu panggilan interview, menunggu kepastian  jawaban dari pacar, dan sederet "menunggu-menunggu" lainnya. Memang, menunggu itu terkadang tidak mengenakkan. 

Saat ini saya juga sedang diliputi rasa deg-degan. Pasalnya, saya menunggu momen yang bersejarah dalam hidup ini. Saya hendak menyempurnakan separuh agama. Mengucap janji dan berikrar sehidup semati bersama pujaan hati saya dalam jalinan tali keluarga/rumah tangga. Ya, saya menunggu akad nikah yang tinggal 3 hari lagi. Semakin mendekati hari, semakin deg-degan

Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun dan semoga perasaan deg-degan saya ini menjadi lega setelah ikrar janji suci dalam akad nikah selesai saya ucapkan nati serta dinyatakan "sah" oleh para saksi nikah. Aamiin!


Batanghari Lampung Timur, 12 Agustus 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here