Pengarahan Dekan FKIP untuk Persiapan Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Pendidikan Teknik Elektro - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Friday, August 3, 2018

Pengarahan Dekan FKIP untuk Persiapan Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Pendidikan Teknik Elektro

Jumat (03/08) jajaran dekanat bersama dengan Gugus Penjamin Mutu (GPM) FKIP dan dosen-dosen PTE melakukan rapat persiapan asesmen lapangan untuk akreditasi prodi PTE. Rapat yang dihadiri oleh Dekan (Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd.), para wakil dekan (Dr. Suroso Mukti Leksono, M.Si, Dr. Aan Hendrayana, M.Pd., Dodi Firmansyah, M.Pd.) Kepala TU dan Kasubbag, GPM (ketua, sekretaris, dan anggota) ini membahas semua kebutuhan yang perlu disiapkan menjelang asesmen lapangan.

Dekan menyampaikan hal-hal yang harus disiapkan mulai dari teknis penjemputan asesor, tips menggali informasi ke asesor, mencairkan suasana bersama asesor, dan hal teknis lainnya dalam proses asesmen lapangan. Dekan juga menyampaikan bahwa beberapa poin penilaian yang bisa ditingkatkan harapannya dapat dipenuhi bukti fisiknya sehingga poin nilainya bisa lebih tinggi.

PTE merupakan salah satu dari 11 prodi baru di FKIP Untirta yang didirikan pada tahun 2014 dan tahun 2018 ini melakukan akreditasi untuk yang pertama kalinya. Keluarga besar civitas akademika FKIP Untirta berharap semoga PTE mendapatkan nilai akreditasi B (sangat baik).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here