PIU-IDB Untirta Selenggarakan Workshop Overseas - Domestic Non Degree Training Tahun 2018 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Friday, August 31, 2018

PIU-IDB Untirta Selenggarakan Workshop Overseas - Domestic Non Degree Training Tahun 2018

Serang, Kamis (30/08) Project Implementation Unit - Islamic Development Bank (PIU-IDB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan Workshop Overseas - Domestic Non Degree Training Tahun 2018. Workshop ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan dan pembekalan sebelum memberangkatkan para dosen dan staff untuk training dalam berbagai bidang baik di dalam maupun luar negeri.

Pembukaan Workshop oleh Wakil Rektor 1 Untirta, Dr. Fatah Sulaiman, M.T.
Pada tahun 2017 lalu, PIU-IDB Untirta telah memberangkatkan para dosen dan staf untuk mengikuti training di luar dan di dalam negeri. Tahun ini, PIU-IDB Untirta kembali memberangkatkan sekira 39 orang dosen dan staf untuk mengikuti training di luar negeri (overseas) dan di dalam negeri (diantaranya di UGM Yogyakarta, UI Depok, UPI Bandung, dan Undip Semarang).
Suasana Workshop
Mustofa Abi Hamid bersama Ahmad Zaky El-Islami dan Dr. Hayati Nufus sebagai peserta
Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang diwakilkan oleh Wakil Rektor 1 Untirta, Dr. Fatah Sulaiman, M.T. Wakil Rektor 1 menekankan perlunya peningkatan kualitas SDM bagi kemajuan Untirta dalam hal ini PIU-IDB memfasilitasi untuk mengikuti training, sehingga ke depan Untirta maju dari segi hard-nya (gedung dan fasilitas) dan soft (kualitas SDM dosen dan staf meningkat).

Acara ini berisi sharing pengalaman pelaksanaan training dengan peserta overseas dan domestic non degree tahun lalu, pemaparan materi terkait dengan panduan penulisan laporan akhir serta persiapan pelaksanaan dan pemberangkatan peserta.

Dosen jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T. sebagai peserta yang akan mengikuti training Journal Management yang akan diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mulai tanggal 17 September 2018 bersama dengan peserta lain yaitu Dr. Akhmadi (FEB), Dr. Masrupi (Pascasarjana), Dr. Dase Erwin Juansah (FKIP), dan Yeni Muriani Zulaida (FT). 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here