Simulasi Visitasi Akreditasi Prodi Pendidikan Teknik Elektro - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Friday, August 3, 2018

Simulasi Visitasi Akreditasi Prodi Pendidikan Teknik Elektro

Kamis (02/08) Gugus Penjamin Mutu (GPM) FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa bersama Wakil Dekan I FKIP melakukan review dan simulasi visitasi asesmen lapangan pada borang akreditasi prodi Pendidikan Teknik Elektro. Prodi PTE akan divisitasi (asesmen lapangan) oleh asesor BAN-PT pada hari Senin dan Selasa (6-7 Agustus 2018).

Simulasi dimulai dari standar 1 sampai dengan standar 7 borang akreditasi prodi PTE dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan dan pengecekan bukti fisik. GPM FKIP dan WD I FKIP memberikan masukan-masukan/saran untuk borang akreditasi terutama pada poin-poin yang dapat ditingkatkan nilainya dengan memberikan bukti fisik yang sesuai.

Simulasi dan Review Borang Prodi PTE FKIP Untirta (Kamis, 02/08)
Dari simulasi ini diperoleh nilai 301 dengan kriteria akreditasi B (sangat baik), sehingga diperlukan peningkatan agar nilainya nanti pada saat asesmen lapangan lebih tinggi dari simulasi saat ini. "Kita berharap saat asesmen lapangan nanti mendapatkan nilai yang lebih dari itu, sehingga prodi PTE dapat terakreditasi minimal B", ujar Kaprodi PTE, Endi Permata, S.T., M.T.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here