Tim Akreditasi Prodi PTE Berikan Arahan kepada Tim Teknis Borang Akreditasi PTE - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Wednesday, August 1, 2018

Tim Akreditasi Prodi PTE Berikan Arahan kepada Tim Teknis Borang Akreditasi PTE

Tim Akreditasi Prodi PTE FKIP Untirta yang terdiri dari unsur pimpinan prodi dan dosen PTE memberikan pengarahan kepada tim teknis guna mempersiapkan berkas fisik dan persiapan lainnya menyongsong dilaksanakannya Asesmen Lapangan pada Senin (06/08). Tim akreditasi prodi PTE terdiri dari Ketua Prodi PTE (Endi Permata, S.T., M.T.), Sekretaris Prodi PTE (Didik Aribowo, S.T., M.T.), Kepala Lab Vokasional Teknik Elektro (Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd.) dan dosen-dosen Pendidikan Teknik Elektro (Mustofa Abi Hamid, M.Pd.T., Desmira S.T., M.T., dan Ratna Ekawati, M.Pd.). Tim teknis terdiri dari para mahasiswa prodi PTE dari berbagai angkatan.
Mustofa Abi Hamid, M.Pd.T. memberikan arahan kepada tim mahasiswa
Ketua Prodi PTE, Endi Permata, S.T., M.T. memberikan motivasi kepada tim teknis agar bekerja semaksimal mungkin supaya hasilnya nanti merupakan hasil yang terbaik. Akreditasi prodi merupakan kepentingan bersama baik untuk prodi itu sendiri, institusi kampus, dosen, maupun mahasiswa. Kaprodi berharap nanti prodi PTE akan meluluskan alumni pertamanya setelah prodi PTE terakreditasi. Kaprodi PTE menyampaikan bahwa, "Kita perlu berikhtiar semaksimal mungkin dengan bekerja keras, karena sejatinya hasil itu tidak akan mengkhianati proses ikhtiar," ujarnya di sela-sela pengarahan tim teknis. Prodi PTE juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dan fikirannya dalam penyelesaian bukti fisik dan hal-hal teknis lainnya.

Kaprodi PTE, Endi Permata, S.T., M.T. memberikan pengarahan
Sejalan dengan kaprodi PTE, Sekretaris Prodi PTE Didik Aribowo, S.T., M.T. menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar PTE harus bahu membahu bekerja sama dalam proses akreditasi prodi ini, tetapi juga tetap menjaga kesehatan agar nanti pada puncaknya di hari Senin pekan depan tidak ada yang tepar ataupun sakit. "Kita berharap semuanya dapat berjalan lancar", sambungnya.
Pembagian Job Desk oleh Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd.
Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd. menyampaikan pembagian job description dan penanggung jawab pelaksanaan teknis di lapangan nanti saat asesmen lapangan dilakukan. Mustofa Abi Hamid, M.Pd.T. memberikan arahan bahwa pada pelaksanaannya nanti di lapangan, setiap mahasiswa sudah memahami apa saja pekerjaan dan tanggung jawabnya, sehingga dapat menunjang kelancaran proses akreditasi ini. "Semoga apa yang kita upayakan hari ini akan menuai hasil yang maksimal dengan mendapatkan akreditasi prodi PTE minimal B," harapnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here