Pelepasan Peserta Domestic Non-Degree Training 2018 PIU IDB Untirta - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Saturday, September 15, 2018

Pelepasan Peserta Domestic Non-Degree Training 2018 PIU IDB Untirta

Rabu (12/9) Project Implementation  Unit - Islamic Development Bank (PIU-IDB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). menyelenggarakan kegiatan pelepasan peserta Domestic Non-Degree Training (DNDT) 2018 di ruang rapat rektorat Untirta. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat PIU-IDB Untirta, pimpinan Untirta (rektor dan wakil rektor), dan para peserta DNDT 2018. 
Rektor Untirta bersama PIU-IDB Untirta dan dosen peserta DNDT 2018
Acara ini dibuka oleh Dr. H. Romlie, M.Pd. selaku perwakilan PIU-IDB Untirta. Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal terkait dengan teknis keberangkatan peserta, pembagian pembimbing, informasi peserta, serta format penulisan laporan yang harus diserahkan kepada PIU-IDB Untirta maksimal seminggu setelah training selesai. DNDT 2018 ini diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta untuk bidang Journal Management dan Campus Leadership, Universitas Indonesia (UI) Depok untuk bidang Campus Leadership, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung untuk bidang Teknologi Pendidikan dan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang untuk bidang Journal Management
Dosen Peserta DNDT 2018 bidang Campus Leadership
Rektor Untirta, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. dalam sambutannya mengungkapkan keoptimisannya terhadap kemajuan Untirta ke depan. Beliau menyampaikan bahwa sejak kepemimpinan beliau sebagai rektor, Untirta telah mengalami beberapa kemajuan diantaranya, bertambahnya jumlah doktor di Untirta, akreditasi prodi di Untirta mengalami peningkatan yang signifikan, pembangunan kampus Ciwaru, kampus Sindangsari, dan pembangunan fisik kampus lainnya. Hal itu memacu untuk menjadikan Untirta sebagai World Class University dan menggapai visi Untirta pada 2025. 
Eksis bersama pak Rektor dan Wakil Rektor 1 Untirta
DNDT 2018 ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para dosen sehingga nantinya dapat diaplikasikan di Untirta. Para peserta akan diberangkatkan secara bertahap mulai hari Minggu (16/09) pagi ke lokasi training masing-masing. 

Kota Serang, 12 September 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here