Pemberangkatan Peserta Domestic Non-Degree Training ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Sunday, September 16, 2018

Pemberangkatan Peserta Domestic Non-Degree Training ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Minggu (16/9), Pagi ini cukup cerah, mentari pagi kembali menyambut aktivitas dengan sinar ultravioletnya yang menghangatkan tubuh. Pagi ini kami para peserta Domestic Non-Degree Training (DNDT) 2018 PIU-IDB Untirta berkumpul di kampus Untirta Pakupatan sejak pukul 10.00 WIB. Kami berkumpul di kampus untuk berangkat bersama menuju Yogyakarta tepatnya menuju Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk mengikuti training tentang manajemen jurnal dan kepemimpinan kampus selama 7 hari ke depan.

Kami diantarkan menggunakan mobil Hiace milik kampus menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Jadwal keberangkatan penerbangan kami pukul 14.15 WIB. Mang Cecep --driver kampus-- yang akan mengantarkan kami sudah siap sejak pagi tadi, mempersiapkan kendaraan, mengecek dan memastikan mobil yang akan dikemudikannya semuanya berfungsi dengan baik.
Peserta training di UGM ini terbagi menjadi kelompok, yang terdiri dari Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T. (Editor-in-Chief VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro) bersama dengan Wakil Direktur 1 Pascasarjana Untirta (Dr. H. Masrupi, M.Pd.), Wakil Dekan III FEB (Dr. Akhmadi, S.E., M.M.), Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP (Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd.), Sekretaris Jurusan Metalurgi FT (Yeni Muriani Zulaida, S.T., M.T.) merupakan satu kelompok yang akan mengikuti training bidang manajemen jurnal. Sedangkan kelompok lain yang akan mengikuti training campus leadership terdiri dari Ahyakudin, S.E., M.M. (dosen Ekonomi Syariah FEB), Mamet Prawira Setiawan, S.Pd., M.MPd. (Kabag TU FISIP), Mirza Abdi Khairusy, S.E., M.M. (Staff Pascasarjana), dan Bayu Sadewo, S.Kom., M.Kom. (Kepala UPT. Pusdainfo). 
Kami beristirahat sekaligus makan siang di rest area kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta. Sesampai di bandara, kami segera melakukan check in, mengecek barang yang akan diangkut ke bagasi pesawat. 
Sedang antri check in group di Garuda Airline
Menunggu boarding di Gate 12 Terminal 3 Ultimate, Garuda Airline
Bismillah kami berangkat ke Jogja, training sekalian jalan-jalan. #eh :D
Tepat pukul 16.00 WIB, kami mendarat di Bandar Udara Adi Sutjipto, Yogyakarta dengan kondisi mendung. Segera setelah mendarat, kami memesan taksi dan menuju penginapan yang sudah disediakan oleh pihak UGM.
Sampai di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta

Yogyakarta, 16 September 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here