Perkuliahan Semester Genap 2018/2019 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, January 15, 2019

Perkuliahan Semester Genap 2018/2019

Perkuliahan semester genap T.A. 2018/2019 ini saya mengampu 7 (tujuh) mata kuliah berdasarkan rapat jurusan yang diselenggarakan Jumat kemarin. Masing-masing mata kuliah memiliki bobot 2 (dua) SKS. Namun, ada 4 mata kuliah yang dilaksanakan secara team teaching, kali ini dengan Pak Fathur. 
Setelah saya cek melalui Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang dapat diakses melalui https://forlap.ristekdikti.go.id data-data mata kuliah yang saya ajar/ampu sudah masuk. Termasuk data di Sistem Akademik (Siakad) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang dapat diakses melalui portal akademik http://siakad.untirta.ac.id. 
Berikut ini mata kuliah yang nanti akan saya ajarkan di semester genap T.A. 2018/2019 ini:

Mata kuliah saya di portal akademik Untirta
Pada portal akademik tersebut tertera saya mengampu 7 (tujuh) mata kuliah, yaitu Kalkulus 2, Pengukuran Listrik (team teaching dengan Pak Fathur), Rangkaian Listrik 2, Pembinaan Kompetensi Mengajar, Metodologi Penelitian Pendidikan Elektro (team teaching dengan Pak Fathur), Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (team teaching dengan Pak Fathur), dan Pemrograman Lanjut (team teaching dengan Pak Fathur juga). Total saya mengajar sebanyak 10 SKS.
Oiya, data di portal akademik ini memuat Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) yang salah.
Data pengajaran/perkuliahan ini juga sudah masuk PDDikti (Forlap) berikut ini:

Data riwayat mengajar saya di semester genap 2018/2019 ini
Namun, data di forlap dikti ini masih belum memuat MK Pemrograman Lanjut. Semoga nanti segera diupdate oleh admin. Sejauh ini, admin jurusan kami ini yang paling sigap, cekatan, kerja cepat dan bisa mengikuti ritme kerja tim dosen di jurusan kami ini.
Oiya, jadwal perkuliahan dapat dilihat di sini ya: http://www.abihamid.com/2019/01/jadwal-perkuliahan-semester-genap-ta.html
Okey, selamat datang semester baru!



Kota Serang, 15 Januari 2019

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here