Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol. III Angkatan XXIII, XXIV, dan XXV Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2019 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Thursday, April 4, 2019

Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gol. III Angkatan XXIII, XXIV, dan XXV Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2019

Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (Pusdiklat SDM) Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah selesai  melaksanakan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III Angkatan XXIII, XXIV, dan XXV. Latsar ini telah dilaksanakan pada tanggal 28 Januari hingga 4 April 2019 di Pusdiklat SDM Ketenagakerjaan Kemnaker. Penutupan Latsar CPNS Gol. III Angkatan XXIII, XXIV, dan XXV dilaksanakan pada Hari Kamis, 4 April 2019 di Aula Pusdiklat Kemnaker, ditutup oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker, Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti serta Kepala Pusdiklat Kemnaker dan dihadiri oleh Pejabat Struktural Pusdiklat Kemnaker, serta seluruh peserta Latsar.

Kepala Bidang Penyelenggara Pusdiklat SDM Ketenagakerjaan Kemnaker, Sri Widoyo, S.E., M.M. melaporkan kegiatan latsar CPNS Gol. III Angkatan XXIII, XXIV, dan XXV yang telah dilaksanakan selama 66 hari dengan kegiatan on-off campus. Sri Widoyo melaporkan bahwa dari 120 peserta tersebut dinyatakan lulus sebanyak 119 orang dan 1 orang dinyatakan ditunda kelulusannya. Angkatan XXIII sebanyak 15 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'sangat memuaskan' dan 25 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'memuaskan'. Angkatan XXIV sebanyak 7 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'sangat memuaskan' dan 32 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'memuaskan', serta 1 orang dinyatakan ditunda kelulusannya. Sedangkan Angkatan XXV sebanyak 5 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'sangat memuaskan' dan 35 orang dinyatakan lulus dengan predikat 'memuaskan'.
Peserta Latsar CPNS Gol. III Angkatan XXIV Kemenristekdikti 2019


Dalam acara penutupan tersebut juga diumumkan 5 peserta terbaik dari masing-masing angkatan. Untuk angkatan XXIV, peserta terbaik pertama diraih oleh Miryam Wedyaswari, M.Psi. dari Universitas Padjadjaran, Bandung; peserta terbaik kedua diraih oleh Ahmad Fashiha Hastawan, S.T., M.Eng. dari Universitas Negeri Semarang; peserta terbaik ketiga diraih oleh Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T.  dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang; peserta terbaik keempat diraih oleh Nadiyatur Rahmatikal Wasi'ah, S.T., M.T. dari Institut Teknologi Bandung dan peserta terbaik kelima diraih oleh Tika Dwi Ariyanti, S.Psi., M.Psi. (Politeknik Negeri Jakarta).
Peserta Terbaik Latsar CPNS Gol. III Angkatan XXIV Kemenristekdikti 2019
Jakarta, 4 April 2019 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here