Perwalian/Bimbingan Akademik Mahasiswa Prodi PVTE FKIP Untirta Semester Genap T.A. 2020/2021 - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Tuesday, February 16, 2021

Perwalian/Bimbingan Akademik Mahasiswa Prodi PVTE FKIP Untirta Semester Genap T.A. 2020/2021

Dosen Pembimbing Akademik (DPA) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (PTE), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T. melakukan perwalian dan bimbingan akademik mahasiswa untuk awal semester genap T.A. 2020/2021. Bimbingan akademik semester ini masih dilakukan secara daring (dalam jaringan) karena masih dalam situasi wabah pandemi covid-19 yang belum mereda. 

Bimbingan akademik ini dilakukan menggunakan platform Google Meet di rumah masing-masing yang diikuti oleh 23 mahasiswa dari total 25 mahasiswa bimbingan DPA Mustofa Abi Hamid. Bimbingan akademik ini membahas mengenai mata kuliah yang akan diambil oleh mahasiswa pada semester Genap T.A. 2020/2021, kendala akademik yang dihadapi selama satu semester sebelumnya, serta permasalahan akademik lainnya yang dihadapi mulai dari Praktik Industri (PI), Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM), serta penyelesaian Tugas Akhir/Skripsi (TA/S). Kegiatan ini ditutup dengan memvalidasi atau menyetujui mata kuliah yang diambil mahasiswa pada Kartu Rencana Studi (KRS) online masing-masing di Sistem Akademik (Siakad) Untirta.

Adapun daftar hadir dan berita acara bimbingan akademik mahasiswa  Prodi PVTE FKIP Untirta Semester Genap T.A. 2020/2021, sebagai berikut: 




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad