Akmal Berkunjung ke Rumah Adek Adam - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, March 2, 2021

Akmal Berkunjung ke Rumah Adek Adam

Hari ini, Akmal ikut ibunya kerja lagi untuk ke tiga kalinya semenjak pindah tugas ke Kota Serang ikut saya. Agenda kali ini adalah turun ke lapangan bertemu dengan pak camat dan beberapa perwakilan warga yang mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial. FYI istri saya pekerja sosial sebagai pendamping yang berada di bawah koordinasi Kementerian Sosial. 

Setelah selesai urusan dengan camat dan perwakilan warga, kami bertiga lanjut menuju ke rumah Adek Adam (anak Pak Ilham Akbar). Seharusnya kemarin sore tapi Akmal kemaren bangun tidurnya kesorean sehingga tidak bisa memenuhi undangan silaturahmi. Akhirnya kami putuskan untuk menundanya hingga esok harinya, yaitu hari ini. 
Adek Adam baru 2 hari yang lalu tiba dari  Medan. Bayi berumur 2 bulan sudah pernah naik pesawat dari Medan sampai Jakarta. Kalo Akmal seringnya naik kapal ferry dari Merak sampai Bakauheni Lampung. 😁
Kami berbincang-bincang cukup lama, maklum sudah 2 bulanan lebih tidak bertemu. Akmal pun senang bermain bersama Adek Adam di rumahnya. Akmal mengeksplorasi kemampuannya dengan  tummy time dan sesekali mencoba untuk persiapan merangkak. Sedangkan Adek Adam masih suka digendong dan diayun-ayun di ayunan. Maklum umurnya memang masih 2 bulan. Dulu, waktu Akmal umur segitu, masih sering banget --bahkan selalu -- gendong setiap dia merasa ngantuk.

Perbincangan yang hangat sambil menyeruput Kopi Gayo Aceh dan roti kacang khas Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Hingga tak terasa sudah adzan Dzuhur yang mengharuskan kami untuk pamit pulang. 

Serang, 2 Maret 2021

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad