Advertorial: Aston Anyer Beach Hotel Memberikan Kenyamanan Saat Liburan - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Sunday, July 22, 2018

Advertorial: Aston Anyer Beach Hotel Memberikan Kenyamanan Saat Liburan

Bagi anda yang mengisi liburan ke luar kota, hotel menjadi pertimbangan utama untuk dipilih. Terutama yang nyaman, dekat dengan destinasi wisata, memiliki fasilitas yang bagus dan lengkap, harga yang terjangkau, makanan yang enak dan sederet pertimbangan lainnya dalam memilih hotel untuk penginapan selama liburan.

Adalah Aston Anyer Beach Hotel yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong KM.139, Karang Suraga, Cinangka, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mengisi liburan di kawasan Anyer Banten. Bila ditempuh dari Jakarta memakan waktu 2 – 3 jam perjalanan.

Aston Anyer Beach Hotel memiliki beragam fasilitas yang cocok untuk keluarga maupun acara dengan kolega bisnis. Di sini kita bisa menikmati view matahari terbenam di perairan Selat Sunda langsung dari jendela kamar. Destinasi wisata yang dekat dengan Aston Anyer Beach Hotel ini diantaranya Pantai Karang Bolong, Pantai Pasir Putih Sirih, Pantai Sambolo, Air Terjun Lawang dan tentunya memiliki private beach yang berada di belakang hotel. 
Kolam renang
Pengunjung bisa berenang di kolam renang yang cukup luas untuk ukuran keluarga besar, kolam untuk anak-anak dan trampoline, pengeras suara bawah air, permainan lainnya, ayunan dan masih banyak lagi agar para orang tua bisa menikmati pemandangan dan udara segar, serta bibir pantai yang memukau pengunjung. Bersantai di pantai di sepanjang Anyer ini dapat menghilangkan kepenatan. Bermain sambil berfoto bersama keluarga, kolega maupun pasangan merupakan momen indah yang tak terlupakan. Pengunjung juga dapat bermain ayunan, berenang di laut atau sekadar berjemur dengan menikmati panorama laut yang luas dan indah. Bila senja tiba, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan dari sebrang Gunung Krakatau menambah liburan yang sempurna. 
Santai di kolam renang dekat dengan bibir pantai Anyer
Pelayanan Aston Anyer Beach Hotel selama 24 jam non-stop pelayanan kamar untuk makanan ringan, minuman, dan makanan lainnya yang tersedia siang dan malam. Pengunjung dapat memilih beragam pilihan kamar. Memiliki convention hall untuk rapat bersama kolega, acara konferensi maupun acara pribadi. Pionir untuk pertemuan bisnis dan gedung serbaguna, Anyer merupakan pilihan populer untuk penyelenggara konferensi karena lokasi yang mengagumkan dan fasilitas yang terbaik. Rooftop Ballroom dan Cocktail Area yang bisa menampung hingga 447 orang, sedangkan ruangan lebih kecil mampu menampung hingga 85 orang yang cocok untuk acara pribadi.
Untuk kamar, Aston Anyer Beach Hotel memberikan 3 pilihan tipe kamar, yaitu Superior Room Mountain View, Deluxe Room Ocean View, dan Ocean View Suite.
Superior Room Mountain View dapat dipilih dengan 1 double bed ataupun 2 twin bed serta dapat ditambah dengan extra bed. Jenis kamar ini direkomendasikan untuk teman yang melakukan perjalanan bersama. Deluxe Room Ocean View merupakan kamar favorit untuk pasangan dengan suasana romantis dan memiliki balkon pribadi sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dan laut dari balkon. Ocean View Suite, kamar dengan pemandangan ke langit-langit dari tempat tidur mewah dan balkon pribadi anda. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan wastafel dan meja rias, shower yang terpisah, dan bak mandi untuk berendam serta perlengkapan VIP dan jubah mandi mewah. Tempat tidur tambahan untuk orang keempat dapat diatur dengan biaya tambahan. Jenis kamar ini direkomendasikan untuk tamu VIP. 
Kamar Tidur

Meja kerja

Rest Room

View dari jendela/balkon kamar
Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah Restoran dan Bar yang terletak di atas dermaga yang menyuguhkan hidangan seafood yang segar dan lezat serta hidangan Asia dengan citarasa yang khas. Anda dapat menikmati beragam sajian yang dipadankan dengan wine serta pemandangan indah Selat Sunda hingga ke Anak Gunung Krakatau. Aneka masakan lezat dengan pemandangan pantai yang menyegarkan disuguhkan di kafe hotel ini. Pilihan restoran indoor dan outdoor dengan makanan menggoda yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan minuman menyegarkan. Beragam kegiatan keluarga disediakan untuk dinikmati bersama orang yang dicintai saat berkunjung ke Aston Anyer Beach Hotel. Bermain ayunan, Trampoline, tenis meja, Board Game, Mini Soccer, dan Billiard.
Pokoknya nyaman banget untuk penginapan saat liburan ke Anyer, karena kenyamanan adalah yang utama kita jadikan pilihan saat liburan. Happy Holiday!


Anyer, 22 Juli 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad