Tim Borang Akreditasi PVTE: Bekerja dengan Ceria dan Bahagia - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, January 30, 2018

Tim Borang Akreditasi PVTE: Bekerja dengan Ceria dan Bahagia


Awal tahun 2018 merupakan tahun penentuan akreditasi program studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (PVTE), FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Tim borang akreditasi prodi PVTE yang terdiri dari dosen-dosen dan staf administrasi prodi terus melakukan koordinasi dan bekerja dengan penuh keceriaan dan selalu riang gembira. 

Kali ini, kami melakukan rapat di Dapur Uwak, Padarincang, Serang, Banten. Sembari rapat, kami menikmati suasana pedesaan khas Sunda. Suasana yang asri dikelilingi oleh kolam-kolam ikan, suara gemericik air yang mengalir dari pegunungan serta hamparan sawah yang menghijau menjadi pemantik semangat kami dalam bekerja menyelesaikan borang akreditasi yang rencananya akan diunggah pada minggu ketiga bulan Februari 2018 melalui SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) BAN-PT. 

Tim Borang Akreditasi PVTE
Saat serius pun bisa diselingi dengan canda tawa


Saung Terapung



Hingga menjelang santap siang kami berbincang terkait persiapan unggah borang akreditasi. Tak lama berselang, hidangan santap siang pun datang. Menu nasi liwet, ayam tangkap khas, gurame bakar, menjadi hidangan santap siang kami kali ini. Tempatnya nyaman, bisa menikmati santap siang di saung dekat kolam ikan atau memilih saung terapung dengan konsep lokasi yang instagramable dan kekinian. Lokasi yang cocok untuk berkumpul bersama kolega, keluarga, pasangan, sanak famili.
Setelah istirahat sejenak dan sholat dzuhur, kami melanjutkan perjalanan menuju kampus Ciwaru (Kampus 3 FKIP Untirta). Di tengah perjalanan, kami “menemukan” sederetan pedagang durian di tepi jalan raya Ciomas Palka Padarincang. Kami berhenti sejenak untuk menikmati duren jatohan Padarincang. Nge-duren bersama. Durennya pulen, daging buahnya tebal dan manis. Sayang jika dilewatkan.

Pulang, kenyang, lanjut tidur menyelesaikan dokumen bukti fisik borang akreditasi yang kian dekat dengan tenggat waktu untuk unggah dokumen ke pak SAPTO. Kami, tim borang akreditasi PVTE selalu bekerja dengan ceria dan riang gembira. Harapan kami satu, semoga program studi PVTE tahun ini dapat terakreditasi dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Tentu, ini semua butuh semangat, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Semua itu semata-mata untuk kemajuan prodi PVTE dan kemajuan FKIP UNTIRTA.

Serang, 30 Januari 2018.

1 comment:

  1. Keren juga mas abi, udah aktif di blog lagi hihihihi

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here