Kuliner Serang : Pecel Lele Anugrah Berkah TBL - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Monday, June 25, 2018

Kuliner Serang : Pecel Lele Anugrah Berkah TBL

Kali ini saya akan mulai lagi posting tentang kuliner – setelah sekian lama tidak posting – makanan, rasanya kepingin lagi menulis makanan yang recommended yang pernah saya coba rasakan, diantaranya pecel lele.
Lapak Pecel Lele Anugrah Berkah
       Sebenarnya, rasa lele goreng dimana pun sama saja, namun yang membedakan adalah sambalnya serta renyah dan gurihnya lele yang digoreng tersebut. Nah, tempat yang recomended untuk makan pecel lele adalah Pecel Lele Anugrah Berkah yang biasa “mangkal” di pinggir jalan perumahan Taman Banten Lestari (TBL).
       Di sini, kita akan disajikan lele goreng dengan ukuran lele sedang (saya agak kurang suka pecel lele yang lelenya terlalu besar). Yang membedakan dengan tempat lainnya adalah sambal yang disajikan. Sambalnya enak, cocok dengan lidah saya sehingga cukup sering saya makan di sini. Maklum saya tidak kurang bisa untuk urusan masak memasak, tapi suka makan.
Sajian Pecel Lele Anugrah Berkah
       Pecel lele disajikan dengan lalapan kol, mentimun, kemangi serta nasi ditaburi bawang goreng garing gurih. Seporsi pecel lele lengkap dengan nasinya dipatok seharga Rp13.000,- saja dan gratis teh tawar hangat. Selain menyajikan pecel lele, di warung ini juga menyediakan ayam goreng, ati ampela goreng, tahu, tempe, dan soto ayam. Untuk minuman, tersedia es teh manis dan es jeruk manis.

       Berminat mencicipi? Silakan datang ke lapak Pecel Lele Anugrah Berkah di Perumahan Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang – Banten. Lapak buka mulai pukul 17.30 WIB s.d. 23.00 WIB (sampai dagangan habis). 
Lapak Pecel Lele Anugrah Berkah di Perumahan TBL Serang - Banten

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here