Jurnal VOLT diundang dalam Penganugerahan Sinta Awards 2018 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Monday, July 2, 2018

Jurnal VOLT diundang dalam Penganugerahan Sinta Awards 2018

VOLT: Jurnal Ilmiah PendidikanTeknik Elektro yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Universitas Sultan Ageng Tirtayasa bekerjasama dengan Asosiasi Dosen dan GuruVokasi Indonesia (ADGVI) mendapatkan undangan VIP dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk menghadiri acara penganugerahan Sinta Awards 2018 kepada dosen dan jurnal yang berprestasi serta sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh Kemristekdikti.
SINTA AWARDS 2018
        Acara Sinta Awards 2018 akan digelar pada hari Rabu tanggal 04 Juli 2018 mulai pukul 16.30 WIB di Auditorium Gedung D, Lantai 2 Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Satu, Senayan Jakarta Pusat. Jurnal VOLT diundang dalam kapasitasnya sebagai penerima/pemenangHibah Bantuan Terbitan Berkala Ilmiah (BTBI) Menuju Terakreditasi Nasional.
Undangan Sinta Awards 2018
        Dalam acara ini, Direktorat Jenderal Riset dan Pengembangan (Dirjen Risbang) Kemristekdikti akan meluncurkan 4 program unggulan, yaitu Rujukan (Rumah JurnalKeilmuan), Garuda (Garba Rujukan Digital), Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional), dan Sinta (Science and Technology Index). Selain itu, dalam Sinta Awards ini akan ada penyerahan secara simbolis Hibah dan Insentif Publikasi dan Jurnal.

       Penghargaan dalam Sinta Awards 2018 ini ada 20 kategori pemenang dengan beberapa dosen yang masuk sebagai nominasi dan pemenang. Ingin tahu siapa saja pemenang penghargaan Sinta Awards 2018? Tunggu setelah acara ya, akan saya update di blog ini.

Kota Serang, 02 Juli 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here