Pengumuman Hasil SKD CAT Calon Dosen Pendidikan Teknik Elektro Untirta 2018 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, July 17, 2018

Pengumuman Hasil SKD CAT Calon Dosen Pendidikan Teknik Elektro Untirta 2018

Berdasarkan hasil tes CAT yang dilaksanakan di UPT. BKN Serang dan rapat panitia seleksi penerimaan pegawai tetap (dosen dan tenaga kependidikan) non PNS, diumumkan bahwa:

  1. Dari hasil tes CAT yang dilaksanakan bekerja sama dengan UPT. BKN Serang pada tanggal 3 s.d. 7 Juli 2018 yang menggunakan sistem nilai passing grade, hanya terpenuhi 40% dari jumlah formasi yang dibutuhkan, sehingga penentuan peserta yang dinyatakan lulus CAT dilakukan dengan mekanisme ranking.
  2. Peserta tes CAT yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) sebanyak 2 kali jumlah formasi. (Terlampir)
  3. Pelaksanaan tes SKB pada tanggal 25 s.d. 27 Juli 2018, adapun jadwalnya akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2018 melalui website resmi Untirta

Formasi yang tersedia untuk mengisi lowongan dosen tetap non PNS di program studi Pendidikan Teknik Elektro sebanyak 3 orang, dengan demikian yang dinyatakan lulus adalah Ayu Sandra Dewi S.Pd., M.Pd., Ilham Akbar Darmawan, M.Pd., dan Dr. Ir. Irwanto, M.T., M.M., M.Pd., M.A.
Surat Pengumuman
Adapun surat pengumuman resmi dan lampiran surat dapat didownload di sini.
Selamat kepada peserta tes CAT yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tes tahap kedua (tes SKB).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here