Senin Pekan Depan Prodi Pendidikan Teknik Elektro Akan Diasesmen Lapangan oleh Asesor BAN-PT - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Sunday, July 29, 2018

Senin Pekan Depan Prodi Pendidikan Teknik Elektro Akan Diasesmen Lapangan oleh Asesor BAN-PT

Program Studi Pendidikan Teknik Elektro (Prodi PTE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) saat ini tengah melakukan akreditasi prodi. Akreditasi saat ini merupakan akreditasi yang pertama kali dilakukan oleh Prodi PTE sejak didirikan pada tahun 2014. Semua bukti fisik telah dan sedang dipersiapkan untuk mendukung dan menunjang borang akreditasi Prodi PTE. 
Ketua Jurusan PTE, Endi Permata, S.T., M.T. berharap akreditasi prodi ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. “Kita semua berharap semoga Prodi PTE mendapatkan akreditasi B untuk ajuan akreditasi prodi yang pertama kali dilakukan ini”, ujarnya. Kita sedang mengupayakan yang terbaik dan telah dipersiapkan sejak beberapa tahun belakangan ini dan puncaknya, tahun 2018 ini akan divisitasi oleh asesor BAN-PT.
Asesor BAN-PT untuk Prodi PTE FKIP Untirta
Asesor BAN-PT yang akan melakukan asesmen lapangan ke Prodi PTE FKIP Untirta terdiri dari 2 orang asesor, yaitu Prof. Dr. Ir. Andani, M.T. dari Jurusan Teknik Elektro Universitas Hasanuddin Makassar dan Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T. dari Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Yogyakarta. Beliau ditugaskan oleh BAN-PT dengan Surat Tugas Nomor: 1874/BAN-PT/SPT-AK/A/2018 yang dijadwalkan melakukan asesmen lapangan pada tanggal 5 – 7 Agustus 2018.
Surat Tugas Asesor dari BAN-PT
Tim akreditasi Prodi PTE FKIP Untirta terdiri dari dosen-dosen prodi PTE yaitu Endi Permata, S.T., M.T., Didik Aribowo, S.T., M.T., Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd., Mustofa Abi Hamid, M.Pd.T., Desmira, S.T., M.T., dan Ratna Ekawati, M.Pd. serta para mahasiswa prodi PTE dari angkatan 2014 dan 2017. Untuk mahasiswa angkatan 2015 sedang melakukan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM), sedangkan angkatan 2016 tengah melakukan praktik industri di perusahaan sehingga tidak dapat membantu banyak dalam proses akreditasi ini. Namun, sebesar apapun kontribusi untuk akreditasi ini diapresiasi setinggi-tingginya oleh keluarga besar prodi PTE. Semoga jerih payah ini mendapatkan hasil yang maksimal karena hasil tak akan mengkhianati proses.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here