Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Calon Dosen dan Pegawai Tetap Untirta Tahun 2018 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Friday, August 3, 2018

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Calon Dosen dan Pegawai Tetap Untirta Tahun 2018

Dari hasil serangkaian seleksi dan berdasarkan keputusan rapat pleno Panitia Penerimaan Pegawai Tetap (Dosen dan Tenaga Kependidikan) Untirta Tahun Anggaran 2018 pada hari Rabu, 01 Agustus 2018 diumumkan Daftar Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Akhir. Adapun nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi dapat diunduh di sini.

Program Studi Pendidikan Teknik Elektro telah menyeleksi calon dosen tetap non PNS dengan beberapa tahapan mulai dari tes CAT, tes Seleksi Kemampuan Bidang, Psikotest, tes Kemampuan Bahasa Inggris, tes Microteaching dan tes Wawancara. Berdasarkan hasil tes dan keputusan rapat pleno panitia menyatakan bahwa nama calon dosen tetap non PNS prodi Pendidikan Teknik Elektro yang dinyatakan lulus adalah Ayu Sandra Dewi, S.Pd., M.Pd., Ilham Akbar Darmawan, S.Pd., M.Pd. dan Dr. Irwanto, M.T., M.M., M.Pd., M.A.
Surat Pengumuman Resmi Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Calon Dosen Non PNS Untirta 2018
Untuk selanjutnya, dosen yang dinyatakan lulus tersebut diundang untuk hadir pada Hari Jumat 10 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Rektorat Lt. 2, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk melakukan pemberkasan dan pengarahan. Adapun berkas yang perlu dibawa adalah fotokopi KTP, foto 3x4 sebanyak 5 lembar, surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan bebas narkotika, fotokopi ijasah S1 dan S2 serta transkrip yang telah dilegalisir.

Para dosen tetap non PNS prodi Pendidikan Teknik Elektro yang lulus seleksi tersebut akan mulai mengajar pada semester ganjil TA 2018/2019. Selamat bergabung dengan keluarga besar Prodi Pendidikan Teknik Elektro dan selamat bekerja untuk Menjadikan Program Studi Pendidikan Teknik Elektro sebagai penghasil calon tenaga pendidik teknik elektro yang maju, bermutu, berdaya saing dan berkarakter dalam kebersamaan pada Tahun 2025, sesuai visi misi prodi PTE.

Serang, 03 Agustus 2018
Source: Untirta

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here