Website Resmi Untirta Diretas oleh Pihak yang Tidak Bertanggungjawab - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Friday, April 19, 2019

Website Resmi Untirta Diretas oleh Pihak yang Tidak Bertanggungjawab

Jumat (19/04/2019), laman resmi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pada pukul 05.30 masih terlihat laman/website tersebut berwarna hitam dengan gambar salah satu capres cawapres. Laman tersebut diretas oleh orang yang menyebut dirinya sebagai ZEROONE-04. Dalam laman tersebut tertulis "Indonesia butuh pemimpin yg bekerja nyata!. Bukan bekerja karna ambisi kekuasaan semata!, Indonesia tak lagi dalam ketertinggalan! ketika pemimpin yg nyata datang untuk menyelamatkan!, Bayangkan jika bangsa ini di pimpin oleh mantan pembunuh. 

Screenshoot laman tersebut bila diakses melalui gawai cerdas, seperti pada gambar berikut ini. 

Laman/Website Resmi Untirta yang diretas
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Data dan Informasi (Pusdainfo) langsung bergerak cepat untuk memperbaiki laman/website Untirta tersebut. Saat ini, website  Untirta masih dalam perbaikan (under construction) akibat serangan hacker yang tidak bertanggung jawab tersebut. 
Website Untirta: Under Construction
Update: pada pukul 10.57 website Untirta kembali mengalami serangan hacker yang sama, dengan menuliskan pesan "Anda Kira Aman ?? Jokowi 2 Periode. ZEROONE-04 Wuzz Here"


Saat ini, website Untirta sudah dapat diakses kembali seperti sedia kala. Bravo Tim UPT. Pusdainfo Untirta!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here