Buka Puasa Bersama Civitas Akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa - Mustofa Abi Hamid's Blog

Update

Tuesday, May 14, 2019

Buka Puasa Bersama Civitas Akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Serang, (14/05/2019). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar buka puasa bersama para pimpinan di lingkungan Untirta dan civitas akademika FKIP Untirta pada hari Selasa, 14 Mei 2019 di Hotel Le Dian. Kegiatan yang menjadi tradisi di FKIP Untirta pada setiap bulan Ramadhan ini dimaksudkan untuk mempererat nuansa keakraban di lingkungan FKIP agar tercipta suasana kerja yang kondusif. Kegiatan ini dibuka dengan Sambutan dari Dekan FKIP Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd., beliau menyampaikan bahwa bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, FKIP Untirta berencana untuk membangun masjid di lingkungan Kampus FKIP Untirta. Setelah itu dilanjutkan sambutan oleh Rektor Untirta, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. Tausiyah dan pembacaan do’a disampaikan oleh Dr. Fadlullah, M.Si.

Segenap civitas akademika FKIP Untirta  mengucapkan: Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, semoga di bulan Ramadhan ini, kita semakin giat dalam meningkatkan iman dan amal ibadah untuk mencapai gelar "muttaqin" (orang yang bertakwa). 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad