Pengumuman Hasil Seleksi Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Internal Untirta 2021 - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Tuesday, March 30, 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Internal Untirta 2021

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah mengumumkan hasil seleksi Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Internal Untirta Tahun 2021. Seleksi tersebut dilakukan oleh tim LPPM dan reviewer mulai dari seleksi administrasi, review proposal penelitian/pengabdian yang diusulkan, cek rekam jejak pengusul, dan rapat bersama antara penyelenggara LPPM, Fakultas, dan Pascasarjana dalam menentukan pemenang hibah tersebut. 

Kegiatan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang lolos seleksi dituangkan dalam Surat Keputusan Rektor Untirta dan didanai dari DIPA-Untirta Tahun 2021. Ketua peneliti/pengabdian beserta judul penelitian/pengabdian yang tercantum dalam SK Rektor Untirta tersebut dapat langsung menjalankan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat. Selanjutnya, akan diberikan sosialisasi dan persiapan penandatanganan kontrak penelitian/pengabdian masyarakat oleh LPPM Untirta. 

Adapun para pemenang hibah, judul penelitian/pengabdian yang didanai, unit kerja, serta nominal pendanaan dapat dilihat pada lampiran berikut ini:



Alhamdulillah, tahun ini saya mendapatkan Hibah Penelitian Dasar Internal (PDI) LPPM Untirta sebesar Rp. 50.000.000,- yang didanai dari DIPA-Untirta. 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad