Pembukaan Pelatihan Journal Management dan Campus Leadership bagi Dosen dan Staff Untirta - Mustofa Abi Hamid Official Site

Update

Monday, September 17, 2018

Pembukaan Pelatihan Journal Management dan Campus Leadership bagi Dosen dan Staff Untirta

Senin (17/9/2018) Peserta Domestic Non-Degree Training Islamic Development Bank Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (DNDT 2018 IsDB Untirta) datang ke Universitas Gadjah Mada (UGM) di Ruang Multimedia II, Gedung Pusat UGM. Kedatangan kesebelas perwakilan dari Untirta di UGM disambut Kepala Badan Penerbit dan Publikasi (BPP), Widodo, M.Sc., Ph.D., dan Kepala Pusat Inovasi dan Kebijakan Akademik (PIKA), Dr. Hatma Suryatmojo, S.Hut., M.Si. dalam rangka pelatihan staf dan dosen bidang journal management dan campus leadership. Untirta Serang sebagai penerima dana bantuan pengembangan staf (akademik dan nonakademik) dari Islamic Development Bank (IsDB) mempercayakan program pelatihan pengembangan stafnya di bidang pengelolaan jurnal dan akademik kepada UGM. Sebanyak sembilan staf yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan Untirta dibagi menjadi dua kelompok selama pelatihan, yaitu kelompok journal management dan kelompok campus leadership. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan kerja sama antara Untirta dan UGM yang pernah ditandatangani sebelumnya. Melalui pelatihan yang berlangsung offline dan online ini diharapkan terjadi kerja sama yang baik antara Untirta dan UGM.

Peserta DNDT 2018 IsDB Untirta

Untirta memilih UGM sebagai tempat pelatihan karena UGM terbukti telah menghasilkan banyak jurnal yang terakreditasi dan jurnal yang terindeks Scopus. Ke depan Untirta akan mengembangkan jurnal-jurnal yang saat ini telah terbit baik secara cetak maupun online untuk dilakukan akselerasi jurnal sehingga jurnal Untirta banyak mengikuti jejak jurnal UGM yang sudah terakreditasi. Selain, manajemen jurnal, Untirta juga belajar terkait dengan campus leadership sehingga nantinya mampu membuat terobosan dan inovasi untuk kemajuan Untirta.
Pembukaan training
Peserta kegiatan training

Senyum peserta
Yogyakarta, 17 September 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here